Mengenai Saya

"Aku adalah aku, tidak ada yang bisa menjadi aku, tidak ada yg bisa menyamakan aku"

Selasa, 25 Januari 2011

Apa?

Tak tahu, benarkah aku yang sekarang benarkah sikapku ini padanya.
Entah, sikapku ini suatu usaha untuk btahan atau suatu protes akan sikapnya yang selama ini menurutnya selalu benar tanpa memikirkan aku perasaanku.

Aku telah kehabisan cara untuk memahaminya. Aku telah menunggu waktu berharap dirinya pun dapat memahami ku. Aku tak ingin menjadi bebannya beban pikirannya.
Aku berharap dapat menjadi cahaya hidupnya, aku berharap dapat menjadi pelangi yang mewarnai hidupnya, aku berharap dapat menjadi embun yang selalu menyejukan hidupnya.
Tapi kenapa dirinya tidak begitu? Apa yang sebenarnya ia pikirkan dan rasakan? Apa? Apa? Apa? Apa? Apa? Apa???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar