Mengenai Saya

"Aku adalah aku, tidak ada yang bisa menjadi aku, tidak ada yg bisa menyamakan aku"

Selasa, 25 Januari 2011

penuh tanya

Ternyata hidup yang aku hadapi sekarang penuh sandiwara.
aku bukan seorang aktris yang harus setiap saat siap untuk action.
aku bukan boneka yang setiap saat siap untuk dimainkan.

tolong tunjukan sikap aku harus seperti apa, aku harus berubah seperti apa,

aku cuma manusia biasa yang tak luput dari kesalahan,
aku memang berpikir hidup sebuah permainan tapi bukan panggung sandiwara,
yang ada hanya kebohongan kemunafikan yang bisa membuatku nekat kembali untuk berbuat bodoh,

aku hanya seorang perempuan yang mempunyai peka akan perasaan,
aku akan bertahan sejauh mana Allah swt memberiku kesempatan untuk menjalani hidup,
biarkan Allah swt yang menilai semuanya atas apa yang aku beri dan aku dapat dari semuanya,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar